Sabtu, 12 Februari 2011 By: haikem!

Kumpulan Kata Mutiara 1

  • Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan, namun bagaimana bertanding dengan baik. (Baron Pierre De Coubertin)
  • Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka. Namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka. (Alexander Graham Bell)
  • Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan. (Thomas Alfa Edison)
  • Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tetapi dari kesulitan kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses. (Booker T Washington)
  • Bekerja dengan rasa cinta berarti menyatukan diri dengan diri kalian sendiri, dengan diri orang lain dan kepada Tuhan. (Kahlil Gibran)
  • Kadang-kadang aku hanya bisa mengerang, menderita, dan mencurahkan putus asa saya di piano. (Frederick Chopin) 
  • Saya benar-benar memiliki banyak impian ketika saya masih kecil, dan saya pikir banyak yang tumbuh dari kenyataan bahwa saya punya kesempatan untuk banyak membaca. (Bill Gates)
  • Tidak apa-apa untuk merayakan kesuksesan, tetapi adalah lebih penting untuk mengambil pelajaran dari kegagalan. (Bill Gates)
  • Kehebatan terbesar kita adalah, bukan tidak pernah terjatuh. Tetapi kenaikan setiap kali kita jatuh. (Selena Gomez)
  • Keyakinan menciptakan kenyataan yang sebenarnya. (William James)
  • Tuhan selalu memberikan yang terbaik-Nya kepada mereka yang meninggalkan pilihan kepada dirinya. (Jim Elliot)
  • Lepaskan masa lalu dan pergi untuk masa depan, percaya diri ke arah impian anda. jalani hidup seperti apa yang anda bayangkan. (Henry David Thoreau)
 

0 komentar:

Posting Komentar